Header Ads

Tukang taman jakatra


Tukang taman jakarta | Tukang taman di daerah jakarta | Jasa tukang taman | Jasa pembuatan taman |
Jual tanaman hias

Tukang taman multigarden adalah jasa design dan kontraktor landscape yang melayani jasa pembuatan taman di jakarta pusat, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta timur, dan kota-kota besar lain nya, diantara nya depok, tangerang, bekasi, bogor, dll. kami selalu berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua klien kami, karena bagi kami bisa memberi kan kepuasan dalam pelayanan adalah merupakan perioritas utama kami adapun jasa layanan kami adalah desain taman, pembuatan dan perawatan, pembuatan kolam, pembuatan saung gasebo, pembuatan kolam reliev/tebing.

Tukang taman

Dengan  keahlian dan pengalaman yang kami miliki, kami berkomiten untuk lebih mengutamankan kualitas pada hasil dan kepuasan konsumen , perkembangan properti di indonesi taman tidak lagi cuma pelengkap bangunan saja akan tetapi menambah nilai investasi untuk sebuah bangunan atau sebuah peroyek perumaha atau avartemen, dan hotel berbintang.

Jual saung gazebo

Maka dari itu MULTI GARDEN LANDSCAPE akan memberi kan solusi kepada anda dalam hal pembuatan taman di daerah jakarta meliputi jakarta barat, jakarta utara, jakarta timur, jakarta selatan. dan sekitar nya kami akan selalu siap untuk melayani jasa pembuatan taman, jasa penanaman rumput, jasa penanaman pohon dan jusa jasa perawatan taman dengan sepenuh hati kami melayani konsumen atau klien yang sudah mempercayai jasa dan tenaga dari tukang taman multidardenlandscape

Tukang taman jakarta juga menjual tanaman hias sebagai berikut.
- Bonsai cemara udang
- Bonsai anting putri
- Bonsai beringin korea
- Pohon ketapang kencana varigata
- Pohon ketapang mini
- Berbagai jenis palem
- Pohon pelindung
- Berbagi jenis tanaman buah
- Tanaman air
- Tanaman rambat
- Pupuk atau media tanam
- Berbagi jenis minimalis
- dll

Jual pohon anting putri

Jual bonsai Cemara udang


Tukang taman jakarta juga menjual berbagai macam jenis rumput
- Rumput gajah mini
- Rumput jepang/peking
- Rumput swis
- Rumput golf
- Rumput sintetis

Tukang taman Jakarta
Jual rumput swis

Jual rumput sintetis

Info pemesanan hubungi :
Tlp/whatshap 085710069664
Email : multigardenlandscape@gmail.com


Tidak ada komentar